BIDKEU II PUSKEU POLRI


BIDKEU I DAN BIDKEU II MABES MELAKSANAKAN BINTEKNIS FUNGSI KEUANGAN BAGI BENSATKER MABES POLRI T.A. 2021

Jakarta - Puskeu 

Bertempat di Hotel Swiss-Bell Kalibata, Bidkeu Mabes I & Bidkeu II Mabes melaksanakan Binteknis Fungsi Keuangan bagi Bensatker Mabes Polri T.A. 2021. Kegiatan Binteknis ini diselenggarakan mulai tanggal 1 September - 3 September 2021 yang dihadiri oleh Kabid Bia Puskeu Polri, Kabidkeu I Mabes, Kabidkeu II Mabes, Kaurkeu dan Staff Urkeu Satker Mabes Polri. Kegiatan Binteknis ini juga di isi materi dari Kanwil Pajak Jakarta Selatan II, KPPN Jakarta III dan Dit PA Ditjen Perbendaharaan. Acara Binteknis dibuka langsung oleh Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., Dalam sambutannya Kapuskeu Polri menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada personel Kaurkeu dan Staff Urkeu yang telah datang dalam kegiatan Binteknis Fungsi Keuangan ini. Kapuskeu Polri juga menekankan beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian sebagai berikut:
a. Kepada Para Peserta agar mengikuti kegiatan Binteknis Peningkatan Kemampuan Fungsi Keuangan bagi Bensatker pada Satker di lingkungan Mabes Polri T.A. 2021 ini dengan semangat, sungguh-sungguh dan rasa tanggung jawab.
b. Manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya dan tanyakan kepada Narasumber terhadap hal-hal yang belum jelas yang berkaitan dengan pengelolaan Keuangan Negara tingkat Satker khususnya menghadapi akhir tahun.
c. Dalam menghadapi akhir tahun 2021 dalam pelaksanaan DIPA agar Bensatker meningkatkan koordinasi dengan Kabidkeu, Kanwil Ditjen Perbendaharaan , KPPN setempat serta Bank Pemerintah



BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri