BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


KABIDKEU POLDA SUMUT SELAKU PAMATWIL POLRES MADINA MEMANTAU SECARA LANGSUNG PELAKSANAAN PENGAMANAN MENJELANG PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI RI PHP PEMILIHAN BUPATI

Madina - Bidkeu Polda Sumut

Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol. Takwil Ichsan, SE. Ak., M.Si., pada pukul 08.00 WIB, hari Kamis Tanggal 03 Juni 2021 memberikan arahan dan petunjuk selaku Pamatwil Polres Madina dalam rangka memantau serta memonitoring secara langsung pelaksanaan Pengamanan Menjelang Putusan Mahkamah Konstitusi RI PHP Pemilihan Bupati Mandailing Natal, oleh Polres Madina di Back up oleh Personel TNI dan Brimob Polri Polda Sumut.
Kegiatan pelaksanaan Pengamanan Menjelang Putusan Mahkamah Konstitusi RI PHP Pemilihan Bupati Mandailing Natal turut bersinergi Pamatwil dan Kapolres Madina.
Kapolres Madina memimpin pelaksanaan Apel pagi Gabungan Personil Polres Madina, TNI dan BKO Brimob Polda Sumut, dipimpin oleh Kapolres, serta dilanjutkan arahan dan Asisitensi oleh Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol. Takwil Ichsan, SE.AK.,M.Si selaku Pamatwil.
Dalam pelaksanaan Pengamanan Kantor KPU Bawaslu Menunggu Keputusan Mahkamah Konstitusi RI dengan Kekuatan Personil sebanyak 210 Personil dengan Rincian : Personil: 150 Pers, Personil TNI : 30 Pers, Personil BKO Brimob : 30 Pers
Serta Melaksanakan Patroli bersama TNI-Polri antisipasi gangguan Kamtibmas Menunggu Keputusan Mahkamah Konstitusi dengan Sasaran : Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kantor Partai Politik, Posko Pemenang Paslon.
Ada pun pelaksanaan kegiatan disamping itu Melakukan Penebalan Kantor Objek Vital Pilkada yaitu Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kab. Madina dianggap rawan terhadap gangguan kamtibmas.
Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol. Takwil Ichsan, SE. Ak., M.Si., selaku Pamatwil Polres Madina dalam arahannya Menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Sumut atas pelaksanaan tugas Polri terkhusus Personil Polres Madina, Personel TNI, KPU, Bawaslu serta Instansi terkait dengan tetap penuh semangat, kompak dan Profesional, begitu juga dengan Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2021 yang telah berjalan dengan baik dan kondusif.
Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol. Takwil Ichsan, SE. Ak., M.Si., juga menyampaikan pesan serta perintah dari Bapak Kapolda Sumut, yaitu :
1). Jaga Sinergitas TNI Polri
2). Memahami Tugas dalam Pam.
3). Disiplin dan Patuhi arahan dan perintah pimpinan (Kodal)
4). Jangan remehkan situasi, sewaktu waktu bisa berubah drastis sesuai perkembangan putusan MK di Jakarta.
5). Jaga kesehatan, disiplin patuhi Prokes.
6). Tidak tinggalkan tempat /lokasi tugas, sebelum ada perintah dari Kodal.
Dalam pelaksanaan hingga saat ini Situasi Kamtibmas aman serta kondusif dan Kejadian Menonjol Nihil. @PJ


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri