BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


DEKLARASI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) BIDKEU POLDA JATENG

Semarang - Bidkeu Polda Jateng

Bertempat di Aula Lantai 5 Bidkeu Polda Jateng, Senin 26 April 2021 Bidang Keuangan Polda Jateng melaksanakan kegiatan penandatanganan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas yang di Pimpin oleh Kabidkeu Polda Jateng Kombes Pol Rudy Purwiyanto,S.I.K.,M.Hum. serta hadiri oleh Para Kasubbid, Pejabat Bank BRI Regional Jateng dan DIY, Kelapa Bank BTN Cab. Semarang dan para Kaur Bidkeu Polda Jateng.
Dengan tidak meninggalkan Protokol kesehatan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun Bidkeu Polda Jateng yang Presisi sesuai dengan Commander Wish bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.untuk tidak menerima Gratifikasi,tidak melakukan KKN (Korupsi,Kolusi dan Nepotisme).
Sedangkan penggunaan anggaran yang transparan, akuntabel dan tidak koruptif merupakan kewajiban bagi setiap penggunaan anggaran di lingkungan Polri. Hal ini sejalan dengan tekad pimpinan Polri saat ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), Maka dari itu, Bidkeu Polda Jateng melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) sebagai wujud bahwa kita siap untuk mewujudkan Polri yang Presisi seperti yang diharapkan pimpinan dan masyarakat,” terang Kabidkeu menutup pembicara. @PJ


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri