BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA JABAR MELAKSANAKAN KEGIATAN RAKERNIS FUNGSI KEUANGAN TA.2021 SERTA SOSIALISASI PUSKEU PRESISI OLEH PUSKEU POLRI

Bandung – Bidkeu Polda Jabar 

Bertempat di Ballroom Hotel Sakti Kota Bandung , Selasa 8 Juni 2021 Bidang Keuangan Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Rakernis Fungsi Keuangan Polda Jawa Barat TA.2021 serta Sosialisasi Puskeu Presisi oleh Puskeu Polri. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri Para Kaurkeu/PaurKeu beserta 1 operator Satker Polda Jawa Barat dan Para Kasikeu Satker Polres Jajaran Polda Jabar beserta 1 operator. Pelaksanaan kegiatan Rakernis Fungsi Keuangan TA.2021 dibuka oleh Kabidkeu Polda Jabar Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K. Dalam pembukaannya Kabidkeu menyampaikan kegiatan Rakernis ini dilaksanakan untuk menyampaikan teknis-teknis dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan Bidang kita agar kita bisa selalu menjadi yang terbaik dan menjadi nomor satu. “ujar Kabidkeu Polda Jabar.

Tema dari kegiatan Rakernis Fungsi Keuangan TA. 2021 “ Jajaran Keuangan Polda Jabar Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Pertumbuhan Ekonomi Nasional untuk Mewujudkan Polri yang Presisi “ ”. ujar Kabidkeu Polda Jabar. Kegiatan Rakernis ini merupakan sebagai bentuk upaya meningkatkan Kinerja di Jajaran Polda Jabar sehingga diperlukan manajemen dan kesinambungan mulai dari pusat sampai kewilayahan sesuai tugas pokok dan di koordinasikan secara berjenjang setiap tahun dalam bentuk kegiatan Rapat Kerja Teknis.

Selain mengadakan Rakernis Fungsi Keuangan pada Satker Jajaran Polda Jabar, Bidkeu Polda Jabar memperkenalkan Aplikasi Puskeu Presisi kepada Satker Jajaran dengan Narasumber dari Puskeu Polri, Kombes Pol Eryek Kusmayadi, S.Sos, S.I.K beserta tim. Kegiatan ini dilaksanakan agar para Kaurkeu/Paurkeu dan Kasikeu beserta operator memahami betul apa itu aplikasi Puskeu Presisi, Puskeu Presisi berisikan suatu sistem teknologi pengelolaan penganggaran yang dirancang khusus untuk membantu proses pengelolaan penganggaran Polri secara cepat dan mudah. Puskeu Presisi Polri siap melakukan transformasi Keuangan menuju Polri yang Presisi. “Ujar Kombes Pol Eryek Kusmayadi, S.Sos, S.I.K.



BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri