BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA JABAR MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI DALAM PENCAPAIAN IKPA TERBAIK SATKER POLRI TA. 2020

Bandung - Bidkeu Polda Jabar

Pada hari Rabu 9 Juni 2021 bertempat di Ballroom Hotel Sakti Kota Bandung Bidkeu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi dalam Pencapaian IKPA Terbaik Satker Polri TA. 2020. Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Kapolda Jawa Barat, Wakapolda Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jawa Barat, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat, Kepala KPPN wilayah hukum Polda Jawa Barat, Kapolres/Ta/Tabes Jajaran Polda Jawa Barat, dan para Kasikeu Satker Polres Jajaran Polda Jabar. 

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka pencapaian Prestasi Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota dalam meraih IKPA Terbaik Satker Polri TA.2020 tingkat Nasional dari Kemenkeu RI, tentunya saya mengapresiasi sekali pencapaian ini dan saya sangat bangga 2 Polres di Polda Jabar mendapatkan perdikat Juara I untuk Polres Sukabumi dan Juara II untuk Polres Sukabumi Kota, kita harus tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini semoga Polrespolres yang lain bisa meraih prestasi yang sama seperti Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota. Saya ucapkan terimakasih juga kepada Kepala KPPN beserta Staff karena telah membantu dan bersinergi dengan kami Polri sehingga bisa mencapai Prestasi IKPA Terbaik Satker Polri tingkat Nasional dari Kemenkeu RI.“Ujar Kapolda Jabar.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri