BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA JAMBI MELAKSANAKAN RAPAT KERJA TEKHNIS BIDANG KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2021

Jambi – Bidkeu Jambi

Bertempat di Ratu Convention Center, Selasa 15 Juni 2021 Bidkeu selaku Pembina fungsi keuangan Satker Jajaran Polda Jambi melaksanakan Rapat Kerja Tekhnis dengan tema “Jajaran Keuangan Polda Jambi Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Untuk Mewujudkan Polri Presisi”. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan dihadiri oleh para Wakapolres/ta jajaran Polda Jambi, para PPSPM jajaran Polda Jambi, para Kasubbagrenmin satker jajaran Polda Jambi, para Kaurkeu/Paurkeu/Kasikeu jajaran Polda Jambi dan para Operator SAKTI jajaran Polda Jambi.

Kegiatan Rapat Kerja Tekhnis dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, S.I.K dan dihadiri oleh Wakapolda Jambi, Irwasda Polda Jambi serta seluruh Pejabat Utama Polda Jambi. Narasumber yang diundang dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jambi. Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol Dedy A. Sulystijono, S.E.,M.Si sebagai penanggung jawab kegiatan memaparkan tentang anev Realisasi Anggaran Polda Jambi sampai dengan minggu ke IV bulan Mei 2021, IKPA satker jajaran Polda Jambi dan anev hasil Asistensi Bidang Keuangan ke satker jajaran Polda Jambi TA. 2021.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan Pejabat Pengelola Keuangan satker jajaran Polda Jambi sehingga penyerapan anggaran dapat dilaksanakan sesuai target yang telah ditetapkan dan pemulihan ekonomi nasioanal dapat terlaksana.




BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri