BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA KALTENG MELAKSANAKAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BAGI BENDAHARA PENGELUARAN SATKER JAJARAN POLDA KALTENG

Palangkaraya – Bidkeu Kalteng

Bertempat di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Kamis 24 Juni 2021 Bidkeu selaku Pembina fungsi keuangan Satker Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Peningkatan Kemampuan Bagi Bendahara Pengeluaran Satker Jajaran Polda Kalteng. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, kegiatan dibuka oleh Kabidkeu Polda Kalteng, Kombes Pol Hennry Budiman S.Sos., M.M.   dan didampingi Kasubbid Dalverif, AKBP OK Azhar,S.E., Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan yaitu Kaurkeu Satker Polda Kalteng, Kasikeu Polres Jajaran Polda Kalteng, Operator Tunkin Satker Mapolda dan Polres Jajaran Polda Kalteng.


Narasumber yang diundang dalam kegiatan tersebut adalah KPPN Palangka Raya Rois Triawan beserta stafnya dengan memberikan materi tentang aplikasi SAKTI dan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran). Serta dari Bank BRI cabang Palangka Raya dengan materi KPR Perumahan BRI dan aplikasi BRImo (BRI Mobile). Kasubbid Dalverif Bidkeu Polda Kalteng juga memaparkan tentang Anev Belanja Modal dan dilanjutkan Paparan Operator Tunkin dengan materi Aplikasi Puskeu Presisi. 
Diakhir acara Kabidkeu Polda Kalteng, Kombes Pol Hennry Budiman S.Sos., M.M. juga memberi arahan tentang Anev Realisasi Anggaran Satker jajaran Polda Kalteng T.A. 2021 dan Puskeu Presisi Penjabaran Program Kapolri Polri Presisi. Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan Bendahara Pengeluaran Satker Jajaran Polda Kalteng agar dapat menuju Fungsi Keuangan yang Tertib, Efektif efisien, Partisipatif, Akuntabel dan Transparan (TEPAT).


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri