BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA METRO JAYA MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI PERATURAN KAPOLRI NOMOR 7 TAHUN 2020 SERTA SOSIALISASI PUSKEU PRESISI BIDANG VERIFIKASI

Jakarta - Bidkeu Polda Metro Jaya
Bertempat di
Rupatama Gedung Roops lantai III  Polda Metro Jaya, Rabu 23 Juni 2021 Bidang Keuangan Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2020 serta Sosialisasi Puskeu Presisi Bidang Verifikasi oleh Puskeu Polri. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri Para Kabagsumda/Kasubbagrenmin/Kaurrenmin,Kasi/Kaur/Paur Keu,Kasubsi/Pamin gaji dan Kasubsi/Pamin verif beserta 1 operator verif jajaran Polda Metro Jaya.
Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Kabidkeu Metro Jaya Kombes Pol Djoko Djohartono, S.H., M.H. Dalam pembukaannya Kabidkeu menyampaikan “Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan dengan maksud agar kita semua dapat memahami dengan jelas mengenai Perkap 7 tahun 2020 mengenai Tunkin ini apa saja hak-hak, peraturannya, tata cara pemberian maupun pemberhentianya dan permasalahan lainnya yang nanti akan disampaikan oleh Kabid Dal Puskeu Polri sebagai pakar tempat bertanya dan berkonsultasi jajaran keuangan Polri seluruh Indonesia” ujar Kombes Pol Djoko Djohartono, S.H., M.H.
Selanjutnya penyampaian materi
Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2020 oleh Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono, S.I.K., selaku Kabid Dal Puskeu Polri beserta tim. “Kegiatan ini dilaksanakan agar para pengemban fungsi keuangan memahami betul peraturan tatacara pemberian Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai Di Lingkungan Polri” ujar Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono, S.I.K. Selain mengadakan sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2020, Bidkeu Polda Metro Jaya memperkenalkan Aplikasi Puskeu Presisi kepada Satker Jajaran dengan Narasumber dari Puskeu Polri, Pengatur Putranto J. Prasetyo. A.Md beserta tim. Kegiatan ini dilaksanakan agar para Kaurkeu/Paurkeu dan Kasikeu beserta operator memahami betul apa itu aplikasi Puskeu Presisi, Puskeu Presisi berisikan suatu sistem teknologi pengelolaan penganggaran yang dirancang khusus untuk membantu proses pengelolaan penganggaran Polri secara cepat dan mudah. Puskeu Presisi Polri siap melakukan transformasi Keuangan menuju Polri yang Presisi. “Ujar Pengatur Putranto J. Prasetyo. A.Md.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri