BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA GORONTALO MELAKSANAKAN KEGIATAN KATPUAN DAL/VERIF DAN ANEV TEMUAN WASRIK ITWASUM POLRI PADA SATKER POLDA GORONTALO DAN JAJARAN

Gorontalo – Bidkeu Polda Gorontalo 

Bertempat di Ruang Rapat Biro Rena Polda Gorontalo, Hari Jumat dan Senin 02 dan 05 Juli 2021 Bidkeu selaku Pembina Fungsi Keuangan Satker Jajaran Polda Gorontalo melaksanakan Kegiatan Katpuan Fungsi Dal/Verif khususnya Pelatihan Aplikasi Puskeu Presisi. Kegiatan dibagi menjadi dua hari agar tidak terjadinya kerumunan di masa Pandemi. Peserta yang hadir pada kegiatan ini adalah Operator Tunjangan Kinerja Sejajaran Polda Gorontalo.

Kegiatan dibuka oleh Kabidkeu Polda Gorontalo, Kombes Pol Eko Yudyanto, S.Si. dan dilanjutkan dengan Peningkatan Kemampuan khususnya Pelatihan Aplikasi oleh Paur 1 Dalverif Penata Tenti Tawa'a, A.Md yang menyampaikan tentang Dasar Aturan Pembayaran Tunjangan Kinerja, Cara Upload Adk Gaji, Cara melakukan Permintaan Pembayaran Tunkin, sampai Pembuatan Laporan Pembayaran Tunjangan Kinerja. Evaluasi Temuan Wasrik dilaksanakan oleh Paur 2 Dalverif Penata Yona Ade Putri, S.Kom Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, pimpinan Kabidkeu Polda Gorontalo berharap kedepannya tidak ada kesalahan-kesalahan dalam pembayaran Tunjangan Kinerja dan Pembuatan Laporan Permintaan Tunkin dan Juga dalam pelaksanaan pertanggungjawaban keuangan tidak terjadi lagi temuan yang berulang oleh Wasrik Itwasda Polda Gorontalo dan Itwasum Polda Gorontalo.
Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, pimpinan Kabidkeu Polda Gorontalo berharap kedepannya tidak ada kesalahan-kesalahan dalam pembayaran Tunjangan Kinerja dan Pembuatan Laporan Permintaan Tunkin dan Juga dalam pelaksanaan pertanggungjawaban keuangan tidak terjadi lagi temuan yang berulang oleh Wasrik Itwasda Polda Gorontalo dan Itwasum Polda Gorontalo.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri