BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA KALTENG LAKSANAKAN KEGIATAN PENYUSUNAN DAN PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN POLDA KALTENG SEMESTER I 2021 DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAN MEMPERTAHANKAN OPINI WTP

Palangkaraya - Bidkeu Polda Kalteng  
Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 Bertempat di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Bidkeu selaku Pembina fungsi keuangan Satker Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Polda Kalteng Semester I 2021 dalam rangka Meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan dan mempertahankan Opini WTP. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, kegiatan dibuka oleh Kabidkeu Polda Kalteng Kombespol Hennry Budiman, S.Sos., M.M dan didampingi Kasubbid Bia&APK Bidkeu Polda Kalteng Rebekka A. L. Tobing, S.Sos, M.Si. Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan yaitu Kaurkeu Satker Polda Kalteng, Kasikeu Polres Jajaran Polda Kalteng, Operator Saiba Polda Kalteng yang berjumlah 78 Personil. Narasumber yang diundang dalam kegiatan tersebut adalah Kabag Infolog Biro Logistik Polda Kalteng AKBP Tri Yono, S.E. dengan memberikan materi mengenai Aplikasi Persediaan Versi 21.00.0. Atau versi yang lebih terbaru,kemudian Aplikasi Simak BMN versi 21.0.0 atau yang lebih baru.

Kasubbid Bia&APK Bidkeu Polda Kalteng juga memaparkan tentang teknik pelaksanaan giat Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan. Kabidkeu Polda Kalteng juga memberikan arahan tentang penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan dengan selalu lakukan yang terbaik dan memberikan data yang berkualitas. Tujuan dilaksanakannya kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Semester I T.A.2021 tersebut agar dapat menuju Fungsi Keuangan yang Tertib, Efektif efisien, Partisipatif, Akuntabel dan Transparan (TEPAT).


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri