BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


KABIDKEU POLDA SUMBAR MENJADI NARASUMBER DALAM KEGIATAN WEBINAR FE UID DENGAN TEMA “KIAT-KIAT SUKSES GENERASI MILENIAL DALAM MENYONGSONG MASA DEPAN”

Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo,S.E..M.M. yang sehari hari menjabat sebagai Kepala Bidang Keuangan Polda Sumatera Barat dan juga alumni FE UID tahun 1987 yang sukses di dunia kepolisian diundang menjadi narasumber dalam kegiatan Webinar kampus tersebut.Dalam memberikan bekal pada calon mahasiswa Universitas Islam Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan UID, maupun bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi UID, pada Sabtu (21/8), Fakultas Ekonomi Universitas Islam Jakarta menggelar Webinar dengan tema "Kiat Sukses Belajar Generasi Millenial, Di Fakultas Ekonomi UID Dalam Menyongsong Masa Depan", dengan pembicara R Fadjar Donny Tajahjadi, SE,M.Si dan Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo, SE,MM serta Keynote Speech Rektor UID, Prof. Dr. Ir Raihan, M.Si. Moderator Astrid Ayu Paradina,SE.S.Sos serta hadir dalam Webinar Dekan Fakultas Ekonomi UID, Dr. M Ali Yusuf, SE,MM, Ketua Program S1, UID, Yusri Elyas,MM Ketua S1 Ekonomi Syariah, Muhaimin, ST,MM.


Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo, SE,MM Alumni Menwa UID (Kabid Keuangan Polda Sumbar) yang juga Alumni UID dalam paparannya menegaskan, bahwa calon mahasiswa maupun mahasiswa harus optimis, karena UID merupakan Kampus tertua yang berdiri dari tahun 1951, bahkan dalam Fakultas Ekonomi UID, bukan hanya yang beragama Islam, namun ada juga yang beragama Hindu maupun Kristen sukses belajar di FE UID, alumni banyak yang sukses di Pemerintah, BUMN maupun di Dunia Usaha.Mahasiswa calon penerima estafet pembangunan bahwa orang yang sukses harus bisa menerima kegagalan, belajar dari kegagalan untuk maju kedepan, kita harus berani bersaing untuk meraih masa depan, pengalaman tugas sudah kami rasakan, kami tidak pernah ada keraguan, tingkatkan diri kita sendiri, kalau tidak kita akan tertinggal, jangan pernah mengeluh karena Allah selalu memberikan perlindungan kepada kita. Sebagai Generasi Millenial hendaknya selalu kreatif, inovatif dan informatif, jaman digital semua ada tinggal tekan di google maupun aplikasi yang tersedia, kita harus punya mimpi, teruslah belajar dan belajar meraih cita-cita


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri