BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA KALTENG MENGADAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS NON APBN BAGI BENDAHARA PENGELUARAN DAN OPERATOR SAKTI PADA SATKER POLDA DAN POLRES JAJARAN POLDA KALTENG T.A. 2021

Palangka Raya-Bidkeu Polda Kalteng

Bidkeu Polda Kalteng mengadakan kegiatan bimbingan teknis non APBN bagi bendahara pengeluaran dan operator sakti Pada hari Rabu tanggal 28 September 2021 pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB di Aula Arya Dharma Polda Kalteng. Dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan Covid-19, Kegiatan dibuka oleh Kabidkeu Polda Kalteng Kombes Pol Hennry Budiman, S.Sos., M.M. dan didampingi Kasubid Dalverif Bidkeu Polda Kalteng AKBP Ok Azhar S.E. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini yaitu bendahara pengeluaran Satker dan Polres jajaran serta para Operator Sakti Satker dan Polres jajaran.
Adapun narasumber yang di undang pada kegiatan ini adalah Kepala Kantor KPPN kota Palangkaraya pembina tingkat satu Muhtar Salim beserta anggota KPPN kota Palangkaraya. Maksud diadakan kegiatan ini yaitu agar para bendahara pengeluaran dan operator sakti bisa melaksanakan tertib administrasi dalam hal tata cara pengelolaan keuangan negara dan penatausahaan laporan keuangan yang baik dan benar yang meliputi proses penganggaran, pelaksanaan sampai dengan pelaporan. Kegiatan ini juga bertujuan agar para bendahara pengeluaran dan operator sakti dapat memahami dan terampil secara teknis penggunaan aplikasi sakti yang akan di implementasikan pada T.A. 2022. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 28 s.d. 29 September 2021.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri