BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


KAPOLDA PAPUA BARAT BESERTA PJU POLDA PAPUA BARAT MELAKSANAKAN KEGIATAN PENYALURAN BTPKLW DI POLRES SORONG KOTA

Sorong – Bidkeu Polda Papua Barat  

Bertempat di Aula Bhayangkara Dojo Polres Sorong Kota, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing secara simbolis menyerahkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kali Lima dan Warung (BTPKLW) yang ada di Kota Sorong, pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021. Total penerima Bantuan Tunai untuk Pedagang Kali Lima dan Warung (PKLW) berjumlah 194 orang. 
Kapolda Papua Barat menuturkan bahwa Bantuan BTPKLW bersumber dari APBN Tahun 2021 ini yang dipercayakan oleh Polri sebagai pihak penyalur. Selain itu bantuan ini bertujuan untuk meringankan pelaku usaha mikro yang terdampak langsung dari bencana non alam, Covid-19, terutama di wilayah yang pernah diberlakukan PPKM Level IV seperti di Kota Sorong. Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing menjelaskan bahwa penyerahan bantuan tunai itu akan dilanjutkan oleh Polres Sorong Kota bagian seksi keuangan kepada masyarakat yang diundang dan datanya telah diverifikasi sebagai penerima.

mengutip berita dari : https://papua88.com/2021/10/02/kapolda-papua-barat-serahkan-bantuan-tunai-kepada-194-pklw-di-kota-sorong/ diakses pada tanggal 4 Oktober 21.30 WIB

BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri