BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA RIAU MELUNCURKAN INOVASI BERUPA BUKU TAMU DIGITAL

Pekanbaru - Bidkeu Riau

Pada hari Rabu, 20 April 2022, Sehari menjelang peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022,  Bidang Keuangan Polda Riau meluncurkan inovasi dalam pelayanannya.  Kini kantor Bidkeu Polda Riau dilengkapi dengan Sistem Buku Tamu Digital berbasis QR Code. Begitu masuk, para pengunjung wajib untuk melakukan scan serta mengisi form yang telah disediakan. 

Kabidkeu Polda Riau Kombes Pol Retno Dwiyanti, S.E menuturkan, Buku Tamu Digital berbasis QR Code tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan dengan tujuan keamanan dan kesehatan bersama. “Ini juga berkaitan dengan salah satu langkah kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran, karena melalui sistem ini akan memudahkan kami dalam mendeteksi orang-orang yang pernah berkunjung ke Kantor Bidkeu Polda Riau,” ucapnya, Senin (18/4/2022). 

Disamping Buku Tamu Digital, Bidang Keuangan Polda Riau juga menerapkan E Survey terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bidkeu Polda Riau, baik ke eksternal maupun internal . “Sekarang ini eranya adalah digital. Jadi, kita harus terus berupaya untuk mengikuti perkembangan teknologi ini,” tutup Kabidkeu Polda Riau dengan pangkat tiga bunga tersebut.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri