BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA JATIM MELAKSANAKAN MONEV PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2021 (AUDITED) DAN PERSIAPAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SEMESTER I TA. 2022

Surabaya-Bidkeu Polda Jatim  
Pada hari Rabu 25 Mei 2022 Bidkeu Polda Jatim melaksanakan Monev Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2021 (Audited) dan Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I TA. 2022 yang dibuka  oleh Kabidkeu Polda Jatim Kombes Pol Bagus Srigustian, S.H., M.H. Bertempat di Hotel Java Paragon Surabaya dengan peserta para operator SAIBA dan operator SIMAK-BMN seluruh Satker jajaran Polda Jatim.
Kegiatan ini menghadirkan nara sumber Kabaginfolog Biro Logistik Polda Jatim AKBP Gatot Soegeng Soesanto,S.H. dan Paur APK Subbibia dan APK Bidkeu Polda Jatim Penata Tk.I Anika vidiana S.E.,M.M. yang menyampaikan materi tentang SIMAK dan SAIBA Laporan Keuangan jajaran Polda Jatim, evaluasi dan penyelesaian maslah yang muncul saat penyusunan laporan keuangan tahun 2021.
Kompol Hera Novita S.E.,M.M. selaku Kasubbidbia dan APK Bidkeu Polda Jatim menyampaikan pembulatan diakhir kegiatan sekaligus pernyataan penutupan kegiatan yang berisikan harapan agar penyusunan Laporan Keuangan Semester I TA. 2022 nantinya antara operator SAIBA dan operator SIMAK-BMN saling komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk menghasilkan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel dengan menggunakan sistem aplikasi SAKTI.



BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri