BERITA LAINNYA PUSKEU POLRI


BIDKEU POLDA KALTENG MENGADAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI VERIFIKASI PUSKEU PRESISI BAGI OPERATOR VERIFIKASI PERWABKEU SATKER T.A. 2023

Palangka Raya – Bidkeu Polda Kalteng  

Pada Selasa dan Rabu tanggal 15 dan 16 Februari 2023 pukul 08.00 WIB s.d. selesai. Bidkeu Polda Kalteng mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Verifikasi Puskeu Presisi Bagi Operator Verifikasi Perwabkeu Satker T.A 2023. di Aula Ditlantas Polda Kalteng. Acara dibuka oleh Bapak Kasubbid Dalverif Bidkeu Polda Kalteng AKBP OK Azhar S.E., M.A.P. Dan  Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah Para Operator Verifikasi Perwabkeu Satker Jajaran Polda Kalteng.
Dalam kegiatan ini, Pemateri  yang diundang dalam kegiatan tersebut dari Itwasda Polda Kalteng Kompol Yustari, S.E dan Penata TK.I Patrianus Jepri, S.E menegnai  Akuntanbilitas Penggunaan Anggaran, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan Tanya jawab peserta kegiatan dengan pemateri. Kasubbiddalveif Bidkeu Polda Kalimantan Tengah memberikan Paparan Dengan Materi Transformasi digital Pertanggung Jawaban Keuangan, dan dilanjutkan Materi dari staf Bidkeu Polda Kalteng mengenai aplikasi puskeu presisi yang memuat tentang penguploatan atau pengiriman perwabkeu belanja barang dan belanja modal yang memiliki kotrak.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri