KEGIATAN PUSKEU POLRI


KUNJUNGAN KERJA KAPUSKEU POLRI DI POLDA RIAU DALAM PELAKSANAAN KEGIATAN UJI PETIK PENGELOLAAN REKENING SECARA VIRTUAL ACCOUNT DAN PELATIHAN APLIKASI PUSKEU PRESISI SE-JAJARAN POLDA RIAU

Puskeu - Pekanbaru


Kamis, 18 Maret 2021 bertempat di ruang Tri Brata lt. 5 Polda Riau telah dilaksanakan kegiatan uji petik pengelolaan rekening bendahara pengeluaran secara virtual account dan pelatihan aplikasi Puskeu Presisi. Kegiatan dibuka oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya. I. E, S.H, S.IK, M.Si serta dihadiri langsung oleh Kapuskeu Polri Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H..


Hadir pula dalam kesempatan ini adalah Wakapolda Riau Brigjen Pol Dr. Tabana Bangun, S.H., M.Si, Wakil Kepala Divisi Institutional Kantor Pusat BRI Bapak M.Choliq, PJU Polda Riau, KPPN Pekanbaru, Perwakilan Bank Mitra Polda Riau dan segenap personel pengemban fungsi keuangan jajaran Polda Riau.


Dalam kesempatan ini Kapuskeu Polri memberikan arahan sebagai berikut :
a. Pengelolaan rekening bendahara pengeluaran secara virtual account merupakan salah satu cara untuk monitoring transaksi    pada rekening bendahara pengeluaran;
b. Aplikasi ini sangat membantu dan memberi kenyamanan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat dioperasionalkan secara lebih efektif, efisien dan modern.


Kapolda Riau juga menyampaikan bahwa efisiensi dan kemudahan harus terus digelorakan, manfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya sehingga keuangan Polda Riau dapat dikelola dengan baik dan bisa dipertanggung jawabkan. Acara pembukaan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada satuan kerja yang memperoleh nilai IKPA terbaik di wilayah Polda Riau.
@koespuskeu


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri