KEGIATAN PUSKEU POLRI


KAPUSKEU POLRI MEMBUKA KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KASUBBID DAL/VERIF DI LINGKUNGAN POLRI T.A. 2021

Jakarta - Puskeu   

Pada tanggal 8 Juni 2021 pukul 07.10 WIB bertempat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., bersama Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono S.I.K dan Kombes Pol Maya Purnama Ningrum S.E., membuka kegiatan Peningkatan Kemampuan Kasubbid Dal/Verif di Lingkungan Polri T.A. 2021. Kegiatan Katpuan ini di hadiri oleh Kasubid Dal/Verif, Kaurkeu dan operator Tunkin Satker Jajaran Polda. Total peserta yang mengikuti kegiatan Katpuan Kasubbid Dal/Verif berjumlah 122 personel.

Dalam arahannya, Kapuskeu Polri menekankan personel yang hadir dalam kegiatan Katpuan Kasubbid Dal/Verif iini untuk menerapkan program yang diusung Kapolri yaitu “ PRESISI “ di Lingkungan Fungsi Keuangan yaitu:

• Prediktif , yang artinya Satker jajaran harus bisa memprediksi kondisi keuangan maupun masalah-masalah yang akan muncul di Satker.
Responsibilitas, yang artinya Satker harus menerapkan kepada personel untuk tanggung jawab dalam mengendalikan elemen-elemen fungsi keuangan.
• Transparansi Berkeadilan, yang artinya kegiatan keuangan harus transparan yang dapat diketahui oleh masyarakat maupun public.

Harapan yang di inginkan Kapuskeu Polri setelah kegiatan Katpuan Kasubbid Dal/Verif T.A. 2021 kepada personel/peserta Katpuan agar kemampuan dan responsibilitas dalam fungsi keuangan harus meningkat, karena sebagai pembina fungsi keuangan di Lingkungan Polda,  Bidkeu harus menjadi contoh dan teladan Satker jajaran dibawahnya.  @PJ

 



BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri