KEGIATAN PUSKEU POLRI


KAPUSKEU POLRI MELAKSANAKAN COFFEE MORNING BERSAMA PJU DAN STAFF PUSKEU POLRI
Puskeu – Jakarta
Hari Senin, 19 Juli 2021, bertempat di Ruang Rapat Puskeu Polri, Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,.M.H. melaksanakan Coffee Morning bersama personel Puskeu Polri melalui Zoom Meeting. Dalam giat ini dihadiri oleh Para Kabid, Anjak, Kasubbid/kasubbag, Kaur & Paur dan Pamin Puskeu Polri sebanyak 54 personel. Kegiatan Coffee Morning ini bertujuan untuk mengecheck kesehatan dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari dari rumah masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, Kapuskeu Polri menyampaikan beberapa hal yang perlu dijadikan atensi untuk personel Puskeu Polri antara lain
1. Para Kabid selalu mengecheck anggota baik yang sedang isolasi mandiri atau WFH karena kasus covid-19 bertambahnya hari semakin naik angka penyebarannya.
2. Segera tindak lanjuti hasil temuan-temuan yang ditemukan ketika pemeriksaan Laporan Keuangan Semester I T.A. 2021 ini supaya nanti ketika Penyusunan Laporan Keuangan T.A. 2021 tidak terburu-buru dan masalah yang ditemukan diawal sudah terselesaikan.
3. Segera persiapkan untuk penilaian WBK-WBBM Satker Puskeu Polri bulan September.
Kapuskeu Polri,  Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,.M.H. mengharapkan kepada personel Puskeu Polri untuk tetap menjaga protokol kesehatan baik dirumah masing-masing maupun di kantor dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari pada masa pandemi Covid-19 ini.



BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri