KEGIATAN PUSKEU POLRI


KAPUSKEU POLRI MEMIMPIN GIAT COFFEE MORNING BERSAMA PJU DAN STAFF PUSKEU POLRI

Jakarta - Puskeu  

Pada hari Senin, 13 September 2021, bertempat di Ruang Rapat Puskeu Polri, Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., memimpin giat Coffee Morning bersama PJU dan Staff Puskeu Polri. Dalam arahannya, Kapuskeu Polri menyampaikan bahwa Aplikasi BTPKLW Puskeu Presisi sudah dilaunching oleh Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati di Polrestabes Medan pada tanggal 9 September 2021 berjalan lancar dan sukses. Penyaluran BTPKLW menggunakan aplikasi BTPKLW Puskeu Presisi sudah berjalan sebanyak 200 orang pada hari pertama launching penyaluran BTPKLW di Kota Medan.
Kapuskeu Polri mengapresiasi kerja Tim Puskeu dan IT dalam pembuatan Sistem Aplikasi BTPKLW yang sudah bagus meskipun masih ada kekurangan dalam pengoperasian di hari pertama kemarin. Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., menghimbau ke anggota untuk tetap memonitor pelaksanaan penyaluran BTPKLW menggunakan Aplikasi BTPKLW Puskeu Presisi ini. Selain itu, Kapuskeu Polri mengingatkan ke  Satker untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan dalam pertanggungjawaban keuangan.
Diakhir arahannya, Kapuskeu Polri mengingatkan PJU dan Staff Puskeu untuk mempersiapkan segala aspek dalam penilaian Zona Integritas yang akan dilaksanakan oleh Menpan-RB pada bulan September 2021.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri