KEGIATAN PUSKEU POLRI


KAPUSKEU POLRI MENGHADIRI PEMBUKAAN RAKERNIS GABUNGAN DIVISI DAN PUSAT POLRI T.A. 2022

Jakarta – Puskeu   

Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Kapuskeu Polri menghadiri Pembukaan Rakernis Gabungan Divisi dan Pusat Polri T.A. 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolri, Wakapolri, Irwasum Polri, PJU Mabes Polri, Para Pejabat Div Humas, Divkum, DivTIK, DivPropam, Pusdokkes, Puskeu, Puslitbang, dan Pusjarah. Giat rakernis ini dibuka langsung oleh Kapolri.
Dalam arahannya Kapolri mengingatkan kepada personel Polri bahwa ibarat organ tubuh maka di Polri ada berbagai macam unsur yang diatur dalam SOTK dimana seluruh organ tubuh ini harus bisa bekerja dengan baik. Apakah itu organ vital, panca indera atau alat gerak, sehingga tubuh kita (organisasi Polri) bisa prima dan menghadapi segala macam tantangan, ancaman sehingga tubuh ini tetap segar sehat dalam menyelesaikan tantangan menuju Polri yg presisi sehinga menjadi Polri yang kuat dalam menjaga kestabilan kamtibmas, karena ini kunci utama kebijakan nasional dan harapan masyarakat terhadap Polri. Hal ini dapat diwujudkan dengan memiliki tubuh yang prima, kuat dan bisa menghadapi segala macam tantangan dan hambatan. Selain itu Kapolri juga mengingatkan bahwa kita harus selalu mengikuti perkembangan, bahwa dampak situasi global sangat luar biasa dan sampai saat ini menimbulkan ketidakpastian, contohnya pandemi covid yg sangat berdampak pada sisi ekonomi dan kesehatan, mengatur bagaimana gas dan rem, sehingga bisa mengatasinya. Polri menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19. Setelah melihat Selayang pandang yang ditampilkan oleh Puskeu Polri, Kapolri memberikan penekanan untuk Puskeu Polri yaitu banyak hal terobosan yang dilaksanakan, banyak perhargaan yang diperoleh, termasuk BTPKLW bantuan tunai pemerintah, kita termasuk banyak yang mendapat penghargaan dari Kemenkeu terkait aplikasi dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat dan mendapat pengakuan dari Kementerian lain dan kepercayaan dari Presiden bagi Polri untuk bisa menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran kepada masyarakat.
Diakhir sambutannya, Kapolri berpesan kepada Personel Jajaran bahwa Transformasi menuju Polri yang Presisi bukan hanya sekedar program kerja, namun sebuah lompatan perubahan untuk Kembali kepada esensi sejarah kepolisian yang senantiasa membela kepentingan negara, dekat dan dicintai masyarakat.



BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri