KEGIATAN PUSKEU POLRI


KAPUSKEU POLRI MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA KABIDKEU PADA GIAT REKONSIALISASI DATA KEUANGAN DAN BMN PADA LAPKEU POLRI T.A. 2021 AUDITED

Jakarta - Puskeu   

Bertempat di Ruang Rapat Hotel Harris Puri Mansion, Kapuskeu Polri memberikan arahan kepada Kabidkeu pada Giat Rekonsialisasi Data Keuangan dan BMN Pada Lapkeu Polri T.A. 2021 Audited. Giat ini dihadiri oleh Kabid APK dan Para Kabidkeu Polda. Kapuskeu Polri mengucapkan terimakasih kepada Para Kabidkeu yang sudah meluangkan waktu dan menyempatkan datang ke acara Rekonsiliasi ini di kesibukan pekerjaan pada Polda masing-masing. Pada arahannya Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., menyampaikan hal-hal yang perlu dijadikan atensi dan perhatian oleh Para Kabidkeu Polda antara lain:
a.  Penyaluran BTPKLWN yang masih berlangsung di Polda masing-masing, untuk segera diselesaikan dan dituntaskan.
b. Sebentar lagi ada penyaluran BTPKLWN 2 yang mekanisme penyalurannya sama seperti BTPKLWN, yang target penyalurannya harus selesai sebelum lebaran.
c. Saat ini Puskeu Polri sedang mengembangkan Aplikasi Vaksinator yang digunakan untuk membayar honor penyuntik vaksin/vaksinator pada jajaran Polri. 
d. Akan dilaksanakan sosialisasi mekanisme penggunaan anggaran yang bersifat khusus berdasarkan direktif Kapolri menggunakan Aplikasi Puskeu Presisi.
e. Bidkeu Polda untuk menggencarkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM supaya target tahun ini Bidkeu Polda meraih predikat WBK dari Kemenpan RB.


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri