KEGIATAN PUSKEU POLRI


PUSKEU POLRI MELAKSANAKAN DISKUSI PANEL DEWAS RUMKIT BHAYANGKARA BLU POLRI TA 2023

Jakarta - Puskeu  

Bertempat di Hotel Holiday Inn Jakarta, Puskeu Polri melaksanakan Diskusi Panel Dewas Rumkit Bhayangkara BLU Polri TA 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Pusdokkes dan Puskeu Polri, Para Dewas Rumkit Bhayangkara BLU Polri, Narasumber dari BPK RI, Dir APK dan Dir PK BLU Kemenkeu RI. Dalam arahannya, Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Diskusi Panel ini dilaksanakan untuk membantu para Dewas Rumkit dalam memberikan pencerahan serta wawasan ilmu dalam menghadapi tantangan kedepan, perlu diketahui bahwa pendapat Rumkit BLU Polri mengalami fluktuasi dari tahun 2020 s.d. 2022, selain itu dalam penyusunan laporan keuangan RS BLU Polri masih ditemukan permasalahan yang harus diketaui oleh Para Dewas untuk membantu para Karumkit untuk memecahkan masalah tersebut dan Indikator nilai IKPA Rumah Sakit BLU Polri rata-rata di semua Polda, Rumah Sakit berada di posisi paling bawah. Maka oleh karena itu, dengan diadakan diskusi panel ini Saya berharap dengan adanya narasumber dari BPK RI dan Kemenkeu RI dapat membantu Para Dewas dan Karumkit dalam memecahkan permasalahan yang ada di Satker serta cara menaikan nilai IKPA pada Rumkit Polri.
Kegiatan Diskusi Panel ini dipimpin langsung oleh Karumkit Bhayangkara Makassar sebagai moderator dengan narasumber sebagai berikut:
1. BPK RI, Bapak Dr. Akhsanul Khaq MBA,, CMA, CFE, CA, CSFA, CPA, CFrA, Ak., CertDA dengan materi "Meningkatkan Kompetensi Dewas Rumkit BLU Polri Dalam Pengelolaan Anggaran Rumkit BLU Jajaran Polri"
2. Dir APK, Bapak Denny F. Singawiria dengan materi "Penyusunan Laporan Keuangan Satker Badan Layanan Umum"
3. Dir PK BLU, Bapak Wibawa Pram Sihombing dengan materi "Rencana Bisnis & Anggaran Badan Layanan Umum".


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri