ANTARA BALIKPAPAN DAN KEPULAUAN RIAU

Puskeu - Jakarta

Memang jalan hidup seseorang tidak bisa diterka begitu saja. Begitu banyak kemungkinan yang bisa terjadi, demikian pula dengan jalan hidup Nur Wahyuni, Amd. Ia dilahirkan serta dibesarkan di Balikpapan, Kalimantan Timur namun mengabdikan diri sebagai PNS Polri di daerah yang jauh dari tempat tinggalnya. Ia bertugas di Bidang Keuangan Polda Kepri. Di awal penempatan ia merasa cukup berat namun berbekal nasihat ayahnya yang bekerja sebagai anggota TNI AD di Kalimantan Timur maka ia membulatkan tekad untuk membina karir di Kepulauan Riau.

Yuni merupakan lulusan D III Akademi Akuntansi Balikpapan yang kemudian melanjutkan bekerja di PT Pembangunan Perumahan selama kurang lebih 1 tahun. Ia juga mendaftarkan diri pada seleksi PNS Pemda, Kemenkumham dan Polri. Ternyata ia dinyatakan lulus di Kemenkumham dan Polri namun mengingat waktu pengumuman bersamaan maka di diharuskan memilih salah satu. Yuni memilih PNS Polri.

Maka sejak tahun 2011, Yuni yang merupakan anak ke-4 dari 5 bersaudara ini, mulai bekerja di Bidang Keuangan Polda Kepulauan Riau. Ia pernah ditempatkan di Subbid Dal dan saat ini ia menjabat sebagai Bendahara Bidkeu Polda Kepulauan Riau. Banyak hal ia nikmati selama bertugas di keuangan khususnya saat penyusunan laporan keuangan tingkat Pusat karena ia dapat berlibur sambil bekerja. Sambil menyelam minum air, demikian kira-kira yang ia rasakan. Apapun itu Yuni memiliki keinginan untuk selalu meningkatkan kinerja diri pribadi sehingga dapat lebih bermanfaat lagi bagi kesatuan. @koespuskeu


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri