KEGIATAN PUSKEU POLRI


UPACARA VIRTUAL HARI LAHIR PANCASILA, 1 JUNI 2021

Jakarta - Puskeu  

Selasa, 1 Juni 2021 pukul 07.45 - 08.35 WIB telah dilaksanakan Upacara virtual Hari Lahir Pancasila tahun 2021. Upacara dipimpin oleh Presiden RI dari Istana Bogor dan Kapuskeu Polri beserta PJU Puskeu Polri mengikutinya secara virtual di ruang rapat Puskeu Polri.

Dalam kesempatan ini Presiden memberikan sambutan bahwa diperlukan cara-cara baru yang luar biasa dalam memperluas dan memperdalam nilai-nilai Pancasila. Memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama revolusi industri 4.0. Pancasila sekaligus harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan.

Presiden juga menyampaikan bahwa kita semua harus mewaspadai semakin meningkatnya rivalitas dan kompetisi, termasuk rivalitas antar pandangan, rivalitas antara nilai-nilai, dan rivalitas antar ideologi. Ideologi transnasional cenderung semakin meningkat, memasuki berbagai lini kehidupan masyarakat dengan berbagai cara dan berbagai strategi.

Pada akhirnya, Presiden mengajak seluruh kalangan untuk bersatu padu dan bergerak aktif dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan. @koeskeu


BERITA LAINNYA


| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
 
| Puskeu Polri
 
| Puskeu Polri